Siap mendukung pemerintah menyukseskan program wajib belajar

2 Macam Raksasa Web Browser

Halo teman-teman semuanya, selamat berjumpa dengan situsnya SMPK Wijaya Widodaren Gerih Ngawi Jawa Timur, kali ini kami akan berbagi tentang dunia internet yaitu mengenai 2 macam raksasa web browser. Kalian tertarik ingin mengetahuinya? 2 macam raksasa web browser itu adalah google chrome dan mozilla firefox, logonya lihat seperti gambar dibawah ini!


Kalau kalian menyalakan komputer (PC, laptop atau netbook), maka dilayar monitornya biasanya akan terlihat 2 logo (shortcut) web browser tersebut. Fungsi dari web browser adalah untuk mengakses website dan juga sebagai mesin penjelajah informasi dari internet, tanpa adanya web browser yang sudah terinstall di komputer, kalian tidak dapat menggunakan komputer kalian itu untuk mengakses website dan juga mencari informasi (artikel/ tulisan, gambar, video) dari internet.

Demikianlah teman-teman share dari kami untuk kalian tentang 2 macam raksasa web browser, semoga bermanfaat. Jika kalian ada pertanyaan atau masukan terkait dengan web browser, silahkan tuliskan pertanyaan atau masukan kalian dikolom komentar yang ada dibawahnya artikel ini, akhir kata kami ucapkan terima kasih atas kunjungan kalian di situsnya SMPK Wijaya ini 
Share:

0 komentar:

Translate

SMPK WIJAYA